parallax background

EdTech Asia Summit: Konferensi Tertinggi Startup EdTech di Asia yang Wajib Diiikuti!

deden-thumb
Suatu Mendung di Penghujung Desember*
July 24, 2017
youtuber-thumb
A Dramatic Life of Vlogger
July 26, 2017
 

Pada tahun 2016 silam saya diundang ke Thailand sebagai pembicara di ajang EdTech Asia Summit mewakili Indonesia dari 60 pembicara yang berasal dari 20 negara di benua Asia.

Bahkan kehadiran saya di konferensi tertinggi startup EdTech tingkat Asia itu cukup menyita perhatian publik di dalam negeri, apalagi setelah beritanya dimuat di Tekno Liputan 6.

Anda bisa membaca beritanya di sini.

edtech-2-thumb

Baca Juga: [Startup Traveler Eps. Thailand]: Debu di antara Bintang-bintang (4 of 4)

Sekalipun tahun 2017 ini saya tidak diundang lagi sebagai pembicara, namun panitia sebenarnya sudah menyiapkan tiket pesawat PP dan akomodasi selama konferensi secara gratis untuk saya, mengingat saya masih memegang peran penting dalam mengembangkan ekosistem startup EdTech di Indonesia sebagai Inisiator sekaligus Leader komunitas EdTech Indo.

Sayangnya, dengan berat hati saya tidak bisa berangkat ke EdTech Asia Summit 2017 yang kali ini diadakan di Ho Chi Minh City, Vietnam, mengingat di tanggal yang sama saya sudah memiliki agenda lain yang lebih prioritas.

Jadi, bagi Anda para startup EdTech enthusiast, masih ada waktu untuk mendaftarkan diri mengikuti konferensi bergengsi ini sebelum berlangsung pada tanggal 29-30 Juli 2017 mendatang!

Silahkan kunjungi website-nya di sini.

Oh ya, panitia juga sempat mendokumentasikan sesi diskusi panel dimana saya sebagai salah satu pembicara di sana. Saat itu saya diminta untuk mengisi sesi diskusi panel dengan topik: “Understanding ASEAN Education Market”.

Berikut videonya di bawah ini:

SEKIAN


Image Source: EdTech Asia Summit Property.

Herry Fahrur Rizal
Herry Fahrur Rizal
A Startup Enthusiast who has 5 years experience in Indonesia startup ecosystem | Follow me on Facebook: Herry Fahrur Rizal